Minggu, 15 Mei 2016

 CARA CARA MENAMBAH TINGI BADAN SECARA ALAMI
  Cara menambah tinggi badan secara alami dapat menjadi pilihan ...
bagi anda yang ingin memiliki tinggi badan dengan cepat dan ideal. Tinggi badan yang ideal sangatlah penting, kekurangan tinggi badan dapat membuat anda tidak percaya diri. Selain kurangnya percaya diri, tinggi badan yang kurang akan membuat anda mengalami berbagai masalah seperti sulit diterima bekerja, pendidikan militer dan berbagai pekerjaan yang mengharuskan memiliki standar tinggi badan.

Banyak sekali cara menamba tinggi badan secara alami tanpa mengeluarkan biaya untuk membeli dan mengkonsumsi suplemen atau obat-obatan penambah tinggi badan. Bahkan sekarang banyak Cara-cara mudah untuk menambah tinggi badan secara alami dan juga sehat

LANGKAH - LANGKAH CARA MENAMBAH TINGGI BADAN
Anda harus melakukan sebagin olahraga yg dapat menambah tinggi badan anda.
renang, lompat tali atau skiping, dan juga bergantung dpat menambah tinggi badan anda.

1.Berenang
 Berenang dapt menambah tinggi badan anda dengan cepat, karena berenang dapat melakukan peregangan 
dari ujung kaki sampai ujung kepala

2. skiping
skiping juga dapat menambah tinggi badan, setiap pagi dan sore kita harus melakukan olahraga skiping yaitu melakukan gerakan melompat-lompat yang dapat menambah tinggi badan dengan cepat karena melakukan gaya gavitasi.
3. Bermain Volly
Bukan hanya renag yang dapat menambah tinggi badan, bermain volly juga dapat menambah tinnggi badan dengan cepat karena melakukan gaya grvitasi juga sama dengan bermain skiping tadi. Anda bisa melihat sendiri bagaimana badan badan pemain bola volly , mereka sangat cukup tinggi
4. Jogging
Jogging juga dapat menambah tinggi badan dengan cepat dan dengan melakukannya pada pagi hari.
Anda harus memakai sepatu yang nyaman, agar kaki anda tidak resah saat melakukan jogging.

Cara cara di atas dpat menambah tinggi badan anda dengan cepat dan anda juga harus menyeimbanginya dengan makanan makanan bergizi dan minuman berkalsium. Sekian tips cara menambah tinggi badan dari saya, semoga bermamfaat. teriama kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar